logo

logo

Aplikasi Hacking Untuk Pengguna Android




 Berikut aplikasi Hacker Android  2016

Jadi Anda bisa menjadi hacker menggunakan smartphone anda dan Tidak selalu menggunakan di PC/Laptopsaja...

 Dengan kebanyakan orang mengandalkan smartphone mereka dan perangkat portable lainnya untuk melaksanakan kegiatan mereka sehari hari, sangat penting untuk mengetahui tentang hacking tools yang tersedia pada smartphone Android Anda.
Smartphone Android dapat menjalankan dan uji keamanan dari Aplikasi Hacking Android . Dengan bantuan dari beberapa aplikasi dan pengetahuan dasar dari kemampuan sebenarnya dari smartphone Android Anda, Anda juga bisa menggali ke dalam dunia hacking.
Jadi, di sini kita berbagi daftar  alat hacking untuk android yang akan mengubah smartphone Android Anda menjadi seorang  hacking Terkenal.

1. Hackode

 

Hackode adalah salah satu aplikasi terbaik untuk orang yang ingin hack perangkat android mereka.Toolbox Hacking adalah aplikasi untuk penetrasi tester, Etika hacker, administrator IT dan Cyber ​​profesional keamanan untuk melakukan tugas yang berbeda seperti Google Hacking, Reconnaissance, DNS Dig, Eksploitasi, Keamanan Rss  dan banyak lagi.

2. AndroRAT

 

AndroRAT, singkatan Remote Administration Tool untuk Android, adalah aplikasi client / server dikembangkan di Android untuk sisi client dan di  Swing untuk Server, yang digunakan untuk mengontrol sistem tanpa akses fisik ke sistem.Anda Bisa Menggunakan dengan Mudah. Hubungi Admin Untuk Meminta Bantuan >. Facebook


3. SpoofApp

 

SpoofApp pasti digunakan untuk bermain-main. Ini memungkinkan Anda untuk spoof (Place) panggilan dengan ID pemanggil nomor. Pada dasarnya Anda dapat memanipulasi apa nomor muncul di ponsel teman Anda ketika Anda menelepon. Beberapa fitur lain meliputi changer suara menggunakan yang kita dapat mengubah suara kita dan bahkan dapat merekam seluruh pembicaraan.Untuk panggilan spoof, Anda perlu membeli SpoofCards yang dijual secara terpisah.

4. WhatsApp Sniffer



 

WhatsApp Sniffer adalah aplikasi hacker android besar, yang bekerja bersama-sama dengan aplikasi WhatsApp. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat hack pribadi WhatsApp chatting, gambar, audio dan video dari teman yang menggunakan wifi  Anda / WiFi Hotspot. Anda dapat memanipulasi gambar, video, info akun untuk kesenangan Anda. Hal ini terdeteksi oleh antivirus sehingga menonaktifkan antivirus Anda sebelum menggunakan aplikasi ini.

5. APK Inspektur

APK Inspektur adalah alat yang hebat bahwa setiap pengguna aplikasi . tujuan utama adalah untuk melakukan reverse engineering aplikasi android. Ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan kode sumber dari aplikasi android dan mengeditnya dalam rangka untuk menghapus lisensi dan kredit. Namun, sebagian besar analis menggunakannya sebagai alat GUI kuat untuk melihat cara kerja aplikasi Android serta memahami coding di balik itu.

6. Eviloperator

Aplikasi ini secara otomatis menghubungkan dua orang di telepon membuat mereka merasa bahwa mereka saling menelepon. jasa terbesar Eviloperator ini mungkin akan harus yang Anda dapat merekam dan menyimpan percakapan.

7. Kill Wi-Fi

open source etika aplikasi hacking adalah salah satu yang paling populer di bidang ini. Serupa dengan aplikasi Netcut pada Windows, aplikasi ini mampu memotong WiFi siapa pun melalui jaringan Anda.kill Wifi sangat berguna ketika Anda memiliki WiFi terbuka tidak dilindungi oleh password yang kuat. Anda dapat memotong WiFi dari penyusup dengan hanya beberapa klik pada perangkat Anda.Aplikasi ini mudah digunakan karena antarmuka yang jelas dan interaktif dan alat yang mudah digunakan.

8. DroidSheep

DroidSheep adalah aplikasi hacking yang fantastis untuk pemula dan orang lain yang ingin mencoba-coba ke dunia hacking. Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja yang memiliki perangkat Android dan hanya penyedia layanan web dapat melindungi pengguna. Jadi, siapa pun dapat menguji keamanan account-nya sendiri dan dapat memutuskan apakah akan melanjutkan menggunakan layanan web.

9. Burp Suite

Burp Suite adalah jenis seperti korektor atau gagal aman. Ini adalah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. berbagai alat yang bekerja secara lancar sama untuk mendukung seluruh proses pengujian, dari pemetaan awal dan analisis serangan permukaan sebuah aplikasi, hingga menemukan dan evaluasi ancaman keamanan potensial.

10. dSploit

 

dSploit adalah Android analisis jaringan dan penetrasi Suite untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada ponsel. Ini adalah toolkit lengkap sehingga Anda dapat melakukan berbagai serangan seperti password sniffing, real time manipulasi lalu lintas, dll semacam metasploit di windows.

11. Zanti

 

Zanti adalah salah satu yang terbaik aplikasi android yang berhubungan dengan hacking dari ponsel android. Ia memiliki hampir semua alat-alat keamanan yang berkaitan dengan peretasan setiap jaringan Wi-Fi.

12. Shark for Root

Shark untuk Akar adalah sniffer aplikasi lalu lintas untuk perangkat Android. Dengan menggunakan ini, alat yang Anda dapat mengendus jaringan apapun dan mengumpulkan banyak data dari jaringan Wi-Fi. Ia bekerja dengan baik pada 3G dan Wi-Fi juga dalam mode ditambatkan Froyo.

13. AnDOSid

 

AnDOSid adalah alat yang dirancang hanya untuk profesional keamanan dan membiarkan mereka melakukan serangan DDOS. Hal ini digunakan untuk melakukan serangan dDOS di website atau server web menggunakan perangkat android.

14. FaceNiff

FaceNiff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mengendus dan profil sesi mencegat web melalui Wi-Fi bahwa ponsel Anda terhubung ke. Hal ini juga menemukan password Facebook, Blogger, Twitter, Amazon, Tumblr, dan rekening lebih online.
Jika Anda menggunakan jaringan yang sama dengan korban Anda menggunakan dan jika FaceNiff Anda dihidupkan, maka akan menangkap semua ID Facebook dan password yang login dari Jaringan yang sama. Muncul dengan versi berbayar tetapi juga ada banyak versi retak di internet.

15) Nmap untuk Android

 

Nmap adalah scanner keamanan jaringan populer, yang juga tersedia untuk perangkat android. Hal ini digunakan oleh para profesional untuk eksplorasi jaringan. Ia bekerja pada kedua ponsel non-ROOT dan ROOT. Namun, jika perangkat Anda root maka Anda memiliki akses ke beberapa fitur yang lebih.Anda dapat men-download aplikasi ini untuk perangkat Android Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindai jaringan untuk menemukan port dan rincian sistem.
Masih Kurang Silahkan Tambah Di Komentar... Jangan Lupa Share Yah :)

38 Responses to "Aplikasi Hacking Untuk Pengguna Android "

  1. wih. keren keren aplikasinya. tapi saya kurang ahli dalam dunia hacking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana tau kalau Belum Di coba , xixixixix

      Hapus
    2. yg whatsapp snifer,sdh pernah coba, tp berhasil,

      Hapus
  2. bagus banget nih.. info...
    sangat buat orang-orang yang mau belajar jadi hacker

    BalasHapus
  3. ini semua free atau berbayar gan ?

    BalasHapus
  4. Jadi hacker lewat android, ya? haha saya bookmark dulu gan, thanks.

    BalasHapus
  5. Ngeri juga ada aplikasi hack di android... kalau istilah Jailbreak itu juga termasuk hack jugakah bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan Menggunakan Bugs, Rada Rada susah makenya ..
      Thanks Dah Komen :)

      Hapus
  6. wah hacker lewat android? makin mempermudah para hackerbekerja aja ini ya..

    BalasHapus
  7. Androrat yang terbaik, sering pake androrat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan , Gw Juga make Itu
      Thanks dah Komen, jangan lupa share

      Hapus
    2. cara melihat hasil androrat gimana yah saya sudah punya akunnya tapi gak bisa cara makenya
      mohon bantuannya agan2

      Hapus
  8. mantap neh mau coba dulu dah spoofapp-nya....

    BalasHapus
  9. saya belum pantas megang apps gitu min, perlu belajar dulu dari dasar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk Perlu juga sih, Penting caranya udah tau,...

      Hapus
  10. wah keren nih gan, tapi sebaiknya aplikasi ini digunakan untuk hal yang baik aja :D hehe

    BalasHapus
  11. wew, ane baru tau fungsi sniffer, ngeri gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blom Ngeri Kalw blom di coba ,.. hahahahah

      Hapus
    2. bang kalo hack hp orang lewat Ip bisa gk?

      Hapus
  12. Waw Kill Wifi kayaknya asik juga nih...supaya bisa buat kenceng download..

    BalasHapus
  13. Izin Bookmark dlu :3 minat nih sma Dunia Hacking 3:

    BalasHapus
  14. Kalau buat mengetahui sms yang masuk dari hp doi trus dipindahin ke hp ane, pake aplikasi apa?

    BalasHapus
  15. Apa bisa bantu spoof mac address di android? karena saya ikuti tutorial sendiri nggak bisa ganti, operation not permitted

    BalasHapus
  16. link download andorat versi android

    BalasHapus
  17. Bang minta link apk nya androRat dong

    BalasHapus
  18. gymana gan kalo hack hp temen menggunakan nomor korban.. bisa nggak

    BalasHapus
  19. Gan,whatsapp sniffer koq gk bisa instal dihp saya knp ya?

    BalasHapus
  20. Terus selanjutnya gimana itu gan... Ko gak ada hasilnya,gak tau saya yg gak paham Cara menggunakannya.. Tolong pencerahannya... Trimaksih

    BalasHapus
  21. Untuk saat ini saya blum membutuhkanya,
    Tp klo sdh kelewatan. kayanya saya membutuhkanya.!
    Untuk sih anjing.!

    BalasHapus
  22. Ijin bertanya gan. Ane sering buka hotspot buat tetangga ane. Jadi mau ngehack androit yg nebeng ke ane pakai aplikasi hack yang mana gan. Terimakasih sbelumnya gan ...

    BalasHapus
  23. Just love your article.I do continuously look over your web site for brand spanking new articles.I am recently acting on associate app update showbox apk thats going awe-inspiring and special because of you ��

    BalasHapus
  24. Saya setuju dengan perkenalan apk hack seperti ini.... Karna juga sebagai informasi.... Masyarakat

    BalasHapus