logo

logo

Hack Drone Melalui Wifi/Bluetooth Dengan Linux


wifi drone pembunuh raspberry pi 4 Drone dengan kamera video telah memberi kita  untuk merekam klip menakjubkan. Namun, drone ini juga mengalami peningkatan risiko privasi  karena mereka dapat digunakan sebagai alat pengawasan yang sempurna. Untuk membuat Anda sadar akan risiko yang terlibat, inilah Membuat: proyek yang menunjukkan bagaimana seseorang dapat Menghancurkan drone Wi-Fi dengan Raspberry Pi di Linux.
Dengan semakin banyak quadcopters dengan kualitas tinggi kemampuan merekam video datang dengan harga yang terjangkau, dan dapat membuat video yang lebih baik dengan pandangan mata burung. Namun, pada saat yang sama, sistem pesawat tak berawak telah menjadi ancaman baru untuk privasi dan keamanan.
Akibatnya, dalam beberapa kali, kita telah melihat jenis baru menjamurnya industri di cakrawala - teknologi anti-pesawat tak berawak. Pada jalur yang sama, dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang cara untuk membuat Anda drone disable Wi-Fi dengan pasangan DI Linux favorit Anda Raspberry Pi.
Disclaimer: Informasi yang dibagikan di sini hanya untuk tujuan pendidikan. Teknik ini hanya boleh dilakukan pada perangkat dan jaringan Anda sendiri. Perhatikan bahwa itu ilegal untuk menyakiti milik orang lain dan kami tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda.
banyak drone saat ini, Wi-Fi merupakan aspek penting seperti itu digunakan sebagai controller interface antara drone, controller, atau layar lainnya menampilkan data yang berbeda.
Dalam artikel ini , : telah diuraikan cara untuk menyerang Parrot AR.Drone 2.0 dengan menjelajahi kelemahannya melalui Raspberry Pi dengan layar kecil untuk mengakses terminal Linux. Drone datang dengan banyak sensor yang dapat ditargetkan dan dimanipulasi.
tutorial mengatakan bahwa pesawat tak berawak bertindak jalur akses yang menggunakan beberapa script dan sesi telnet singkat. Itu semua harus dilakukan untuk Menghancurkan drone.pembunuh drone
"The AR.Drone 2.0 , pada kenyataannya, bahwa ada komunitas dan kompetisi berfokus pada memodifikasi drone khusus ini," tutorial menjelaskan.wifi drone pembunuh raspberry pi 4
Untuk memperluas jangkauan Anda dan memastikan meningkatkan konektivitas Wi-Fi, tutorial juga membuat DIY Cantenna, antena directional buatan sendiri.
Perhatikan bahwa hack ini tidak berlaku untuk semua drone, tapi mencari gerbang terbuka di buatan drone Cina tidak sulit.
Sumber : http://bit.ly/1VXiHTT

4 Responses to "Hack Drone Melalui Wifi/Bluetooth Dengan Linux "

  1. Pelit amat admin..gak selesai bikin tutornya

    BalasHapus
  2. mas minta tolong lebih jelaS untuk meretas koneksi drone,, karana di desa kami lagi banyak kasus pencurian dengan pakai drone untuk ngintainya.. mohon di bantu mas

    BalasHapus
  3. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus