logo

logo

8 Website Untuk Belajar Hacking 2016 W O W



Berikut adalah 8 situs untuk belajar  hacking

Semua orang ingin belajar hacking dalam zaman sekarang ini. Namun, ini bukan tugas yang mudah sampai Anda memiliki pengetahuan dasar tentang komputer dan keamanan jaringan. Bagi pemula untuk tahu, ada dua jenis Ethical Hacking (White Hat) dan tidak etis (Black Hat). Hacking etis dianggap ilegal sementara etika hacking dapat dianggap sebagai hukum.
Kami menyediakan Anda dengan daftar situs yang menawarkan konten topi putih. Namun, penting untuk dicatat bahwa sebagai pemula untuk tidak melakukan apapun peretasan & retak taktik yang melanggar hukum cyber.

Hackaday

Hackaday adalah salah satu dari peringkat situs yang menyediakan peretasan berita dan segala macam tutorial untuk hacking dan jaringan. Hal ini juga menerbitkan beberapa artikel terbaru setiap hari dengan penjelasan rinci tentang hardware dan software hacks sehingga pemula dan hacker sadar tentang hal itu. Hackaday juga memiliki saluran YouTube mana posting proyek dan bagaimana-untuk video. Ini menyediakan pengguna konten campuran seperti peretasan hardware, sinyal, jaringan komputer dan lain-lain Situs ini sangat membantu tidak hanya untuk hacker, tetapi juga untuk orang-orang yang di bidang Digital Forensik dan Penelitian Keamanan.

Evilzone Forum

forum hacker ini memungkinkan Anda melihat diskusi tentang hacking dan cracking. Namun, Anda harus menjadi anggota di situs ini untuk memeriksa pertanyaan dan jawaban mengenai etika hacking. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk mendapatkan ID Anda untuk mendapatkan jawaban untuk pertanyaan Anda di sana. Solusi untuk pertanyaan Anda akan dijawab oleh hacker profesional. Ingat untuk tidak bertanya trik hacking yang sederhana, orang-orang masyarakat di sini sangat serius.

HackThisSite

HackThisSite.org, sering disebut sebagai HTS, adalah hacker dan keamanan situs online yang memberikan hacker berita serta tutorial hacking. Hal ini bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan cara untuk belajar dan berlatih dasar dan lanjutan "hacking" keterampilan melalui serangkaian tantangan, di lingkungan yang aman dan legal.

Istirahat Keamanan

Motif dari situs ini dijelaskan dalam namanya. Break The Security menyediakan semua jenis hacking hal seperti hacking berita, serangan hacking dan hacking tutorial. Ini juga memiliki berbagai jenis program yang berguna yang dapat membuat Anda seorang hacker bersertifikat. Situs ini sangat membantu jika Anda mencari untuk memilih keamanan dan bidang hacking dan cracking.

EC-Council - CEH Ethical Course Hacking

International Council of Electronic Commerce Consultants (EC-Council) adalah organisasi profesional anggota-didukung. EC-Council dikenal terutama sebagai badan sertifikasi profesional. Its sertifikasi paling terkenal adalah Ethical Hacker Bersertifikat. CEH, yang merupakan singkatan dari Ethical Hacker Komprehensif menyediakan lengkap etika hacking yang dan pelatihan keamanan jaringan program belajar hacking yang topi putih. Anda hanya perlu memilih paket kursus hacking dan bergabung untuk mendapatkan dilatih untuk menjadi seorang hacker etika profesional. Situs ini membantu Anda untuk mendapatkan semua jenis program yang membuat Anda seorang hacker etika bersertifikat.

Hack In The Box

Ini adalah situs web populer yang menyediakan berita dan kegiatan keamanan dari bawah tanah hacker.Anda bisa mendapatkan artikel hacking yang besar tentang Microsoft, Apple, Linux, Programming dan banyak lagi. Situs ini juga memiliki komunitas forum yang memungkinkan pengguna untuk membahas tips hacking yang.

SecTools

Seperti namanya, SecTools berarti alat-alat keamanan. Situs ini ditujukan untuk memberikan trik yang signifikan mengenai keamanan jaringan yang Anda bisa belajar untuk melawan ancaman keamanan jaringan. Ia juga menawarkan alat-alat keamanan dengan penjelasan rinci tentang hal itu.
Jika Ingin Menambahkannya, Berikan Komentar Anda Di Bawah !

4 Responses to " 8 Website Untuk Belajar Hacking 2016 W O W"

  1. baru tau. thanks ya gan infonya

    BalasHapus
  2. Makasih infonya... Sayangnya belum ada situs yang berbahasa indonesia...

    BalasHapus
  3. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus