logo

logo

10 hacker yang mematikan menurut kelompok hacktivist Anonymous



Kelompok hacktivist online, Anonymous telah bernama komputer jagoan Inggris Gary McKinnon sebagai hacker paling berbahaya sepanjang masa. Anonymous adalah kolektif hacking yang memiliki website nominal yang terkait dengan kelompok, yang menggambarkannya sebagai "pertemuan Internet" dengan "struktur komando yang sangat Disiplin." Kelompok ini menjadi terkenal karena serangkaian dipublikasikan dengan baik hacking dan distributed denial-of-service (DDoS) serangan terhadap pemerintah, agama, dan website perusahaan ada juga sih deface namanya .


Kelompok yang telah merilis  10  hacker terbaik  , menulis: "Meskipun penderita Asperger cenderung memiliki kesulitan dalam situasi sosial, mereka biasanya terbukti jenius langsung dalam satu mata pelajaran tertentu."
Untuk Gary
"Pada tahun 2002 ia membuat pesan aneh muncul di militer AS layar komputer.
"Bunyinya: 'sistem keamanan Anda adalah omong kosong, saya Sendiri. Saya akan terus mengganggu di tingkat tertinggi. " Seram Juga Nih.....
Mari kita lihat 10 hacker terbaik sepanjang masa Oleh aktivist Anonymous :

1. Gary McKinnon

Gary McKinnon.jpg
Julukan sebagai "topi hitam" hacker terbaik yang pernah ada oleh Anonymous, Gary McKinnon adalah administrator sistem Skotlandia dan hacker ,yang dituduh pada tahun 2002  sebagai "menghack komputer militer terbesar sepanjang masa," meskipun ia sendiri menyatakan bahwa ia hanyalah mencari bukti penindasan energi bebas dan penutup-up aktivitas UFO dan teknologi lainnya berpotensi berguna untuk umum.
Dia dituduh hacking ke 97 militer Amerika Serikat dan NASA komputer selama 13 bulan antara Februari 2001 dan Maret 2002, menyebabkan kerugian dengan total lebih dari £ 500.000 kerusakan.
Otoritas AS menyatakan ia menghapus file penting dari sistem operasi, yang menutup Distrik Militer yang Angkatan Darat Amerika Serikat jaringan Washington dari 2.000 komputer selama 24 jam. McKinnon juga diposting pemberitahuan di situs militer: "keamanan Anda adalah omong kosong".
Dia menghadapi sidang di AS dan sampai 70 tahun penjara jika terbukti bersalah. Pada tanggal 16 Oktober 2012, setelah serangkaian proses hukum di Inggris, Menteri Dalam Negeri Theresa May menarik agar ekstradisinya ke Amerika Serikat di bawah undang-undang hak asasi manusia di tengah kekhawatiran bahwa ia akan membunuh dirinya sendiri.

2. Jonathan James

Jonathan Joseph James adalah seorang hacker Amerika yang merupakan remaja pertama dipenjara untuk cybercrime di Amerika Serikat. The South Florida , berusia 15 tahun pada saat pelanggaran pertama pada 16 tahun . Dia meninggal pada 18 Mei 2008, dari luka tembak akibat bunuh diri
Dengan bakat luar biasa untuk hacking, ia berhasil masuk ke sistem keamanan yang tinggi seperti NASA dan Departemen Pertahanan hanya berusia 15 dan mencuri lebih dari £ 1,1 juta dari software. Dia juga menyusup ke Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan dan dicegat lebih dari 3000 pesan internal sementara perakitan username dan password.

3. George Hotz

George Hotz.jpg
Diakui "artis jailbreak" selamanya akan terhubung dengan PlayStation pelanggaran April 2011. Dia terkenal karena upaya teknis dan publisitas dengan reverse engineering PlayStation 3 video game konsol, dan untuk selanjutnya dituntut oleh dan menetap dengan Sony. Namun, melepaskan metode hacking untuk masyarakat umum membuat dunianya total berantakan. Mungkin Dia Kere ...

4. Adrian Lamo

Adrian Lamo.png
Adrian Lamo adalah seorang analis ancaman Kolombia-Amerika dan mantan hacker. Dia pertama kali mendapat perhatian media karena melanggar ke beberapa profil tinggi jaringan komputer, termasuk The New York Times, Yahoo, dan Microsoft, yang berpuncak pada penangkapannya tahun 2003. Dia menggunakan segala sesuatu dari perpustakaan ke toko-toko ,kedai kopi untuk menghindari penagkapan atas dirinya.

5. David Smith

Kami berutang terima kasih kami kepada Smith untuk menciptakan dan mendistribusikan terkenal "Melissa" virus. Meskipun Smith mengklaim bahwa virus tidak pernah dimaksudkan untuk merugikan, virus ini dikatakan telah terinfeksi sampai dengan 20% dari komputer di seluruh dunia.  [ Mungkin virus dia membuat Komputer gw sering rusak ]

6. Michael Calce

Michael Calce, yang pergi dengan nama secara online MafiaBoy ketika ia meluncurkan serangan cyber besar-besaran pada usia 15, sekarang bekerja sebagai konsultan keamanan bagi perusahaan mencoba untuk melindungi sistem online mereka.
Michael Calce,  alias internet adalah MafiaBoy, meluncurkan serangkaian dipublikasikan denial-of-service serangan (DDoS) pada bulan Februari 2000 terhadap situs komersial besar, termasuk Yahoo,Amazon , Dell , eBay , CNN, FIFA, dan E * TRADE. Ia juga meluncurkan serangkaian serangan simultan gagal terhadap 9 dari 13 nama server root.

7. Robert Tappan Morris

Robert Tappan Morris.jpg
Robert Tappan Morris adalah seorang ilmuwan komputer Amerika dan pengusaha. Ia terkenal untuk menciptakan Worm Morris pada tahun 1988, dianggap sebagai worm komputer pertama di Internet. [ Ini Biasanya Gw share di facebook, buat dapetin korban, mungkin gw penerusnya , wkwkwkw jadi BAPER ]

8. Vladimir Levin

Vladimir Leonidovitch Levin adalah individu Yahudi kelahiran Rusia terkenal karena keterlibatannya dalam upaya untuk menipu mentransfer USD 6,7 juta melalui komputer Citibank ke rekening pribadinya.Hanya £ 270.000.

9. Albert Gonzales

Albert-gonzalez.jpg
Albert Gonzalez adalah hacker komputer dan komputer kriminal Amerika yang dituduh mendalangi pencurian kartu kredit gabungan dan menjual kembali berikutnya lebih dari 170 juta kartu dan ATM nomor dari 2005 hingga 2007-penipuan seperti terbesar dalam sejarah.

10. Kevin Poulsen

Kevin Poulsen 2014.png
Bernama"Hannibal Lecter of computer crime" di tahun 80-an oleh polisi Los Angeles, Kevin Lee Poulsen adalah mantan hacker topi hitam Amerika dan seorang wartawan keamanan digital saat ini.hack paling terkenal nya adalah pengambilalihan semua saluran telepon untuk stasiun radio Los Angeles KIIS-FM, menjamin bahwa dia akan menjadi penelepon 102 dan memenangkan hadiah dari Porsche 944 S2. Dia juga telah terkena lebih dari 740 pelaku kejahatan seks online.Tertangkap oleh FBI pada tahun 1991.[Ya elah Seks Online Mungkin Dia Jomblo Lama xixixixxixixi ]
Ada yang mau Tambahin... Komentar Anda Kami Tunggu






2 Responses to "10 hacker yang mematikan menurut kelompok hacktivist Anonymous"

  1. Jonathan itu hacker favorit ane, ternyata ada yang lebih serem dari dia.

    BalasHapus
  2. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus